Senin, 04 Februari 2013

 
Picture
Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana merancang sebuah logo warna-warni bunga dengan Corel Draw menggunakan alat Bezier & Shape. Kita akan membuat bentuk bunga, tekstur bunga, gelembung & berkilau dalam tutorial ini. Logo sumber file untuk template desain logo mengagumkan juga tersedia untuk download gratis Anda di akhir dari tutorial ini! kami menyarankan Corel Draw yang digunakan adalah Corel Draw 11 ke atas.

Langkah 1: Elemen Dasar

Pertama-tama Anda harus menggunakan CorelDraw dengan versi 11 +. Dalam tutorial ini saya menggunakan CorelDraw X5. Mari kita mulai!

Pertama kita lihat unsur-unsur dasar yang digunakan untuk membuat desain ini:
Langkah 2: Membuat Lembar Kerja yang

Sekarang Anda tahu langkah-langkah dan elemen, kita akan mulai.

Pertama-tama buka program CorelDraw Anda. Sekarang membuat file baru dan mengatur ukuran kertas A4 dengan tampilan lanskap.
Langkah 3: Bekerja dengan Bezier Tool

Sekarang kita telah mengatur lembar kerja kita, sekarang kita akan mulai membuat Shape Floral, dengan menggunakan "Bezier Tool".
gambar bentuk dengan menggunakan "Bezier Tool", titik & klik kiri untuk membuat bentuk segitiga tipis seperti pada gambar di bawah.
Tip: Pastikan bahwa klik terakhir dihubungkan dengan klik pertama atau Anda tidak dapat menempatkan warna pada bentuk.

Langkah 4: Menciptakan Bentuk Floral

Bentuklah segitiga dengan menggunakan "Shape Tool", toolbar Ini posisinya disebelah kiri kedua dari atas. klik kiri di segitiga menggunakan "Shape Tool" dan temukan "Convert to Curve" di atas dan klik.
Setelah itu Anda akan melihat dua panah putus-putus, klik dan tarik untuk membentuknya, terapkan ini untuk semua baris sampai Anda membuat bentuk seperti pada gambar
klik kiri dan tarik garis bawah dalam bentuk menggunakan "Shape Tool", untuk membuat node baru dan membentuknya menggunakan "Corver to Curve", untuk membuatnya lebih alami.
Langkah 5: Mewarnai Bentuk Floral

Sekarang mari kita menempatkan warna sehingga akan terlihat lebih alami.Pilih Shape Floral. Pergi ke tool Fountain Fill, yang di toolbar kiri bawah. Pilih Custom Fill pada paduan warna dan membuat type Linier.
Sekarang Anda akan melihat kotak warna. Anda dapat mengubah warna dengan mengklik kiri, isi warna dengan Light Blue di sebelah kiri Cyan di tengah dan Dark Blue tengah di  kanan. Anda dapat membuat Custom fill dengan mengklik dua kali pada kotak warna.

Isi dengan warna Cyan di sebelah kiri tengah, dan Cyan yang lain di kanan tengah.

Dua warna kustom di tengah akan membuat gradien warna lebih lembut.

buat Gradient Angle sampai 27, sebenarnya Anda dapat mengubah ini sesuka anda, tapi dalam tutorial ini memungkinkan membuatnya 27.
Jika Anda melakukannya dengan benar maka akan terlihat seperti ini
Sekarang gunakan langkah yang sama seperti di atas, buatlah 3 bentuk Floral dalam warna berbeda.
Coba gunakan variasi warna Pink / Ungu, Hijau & Kuning, tetapi Anda dapat memilih semua warna yang Anda sukai.
Tip: Lebih banyak warna kustom di tengah akan membuat gradien warna lebih lembut. Cobalah untuk bermain di skema terang ke gelap, yang akan tampak lebih alami.

Langkah 6: Menciptakan Tekstur Floral

Mari kita sekarang mulai untuk membuat Tekstur Floral, sepertinya sekarang Anda tahu bagaimana bekerja dengan "Bezier Tool" & "Shape Tool".
Buat 5 Segitiga tipis dengan "Bezier Tool Shape Tool &" gunakan cara yang sama seperti Langkah 3 - 4.
Bentuklah dengan menggunakan "Shape Tool" dan menempatkan warna Light Blue di dalamnya.
Langkah 7: Transparancyi & PowerClip

Sekarang Anda telah memiliki Tekstur Floral, mari kita menerapkannya ke dalam Bentuk Floral. Tapi pertama-tama kita akan membuatnya menjadi sedikit transparan sehingga akan berbaur dengan baik.

Pergi ke Tools Interactif Transparancy, ada di toolbar kiri bawah,

Clik Kiri & Drag Tekstur Floral, ke bawah, sehingga transparansi akan membuatnya linier ke bawah.
Setelah itu, kita akan memasukkan Tekstur Floral ke dalam Bentuk Floral menggunakan PowerClip"
Kiri-klik Tekstur Floral, dan kemudian pergi ke toolbar atas dan temukan Efect> PowerClip >Place inside Container.

Kemudian Anda akan melihat panah hitam, Kiri-klik untuk Bentuk Floral,

dan sekarang Anda akan melihat bahwa Tekstur Floral berada di dalam BentukFloral. Anda dapat pergi "dalam" atau "luar" wadah dengan menekan Ctrl sambilmengklik dua kali.
terapkan pada Bentuk Floral yang lain, dengan menggunakan cara yang sama seperti langkah 6 - 7
Langkah 8: Mengatur Bentuk Floral

Sekarang kita memiliki 4 Bentuk Floral, mari kita mengatur mereka ke dalamposisi. gunakan "Pick Tool" klik salah satu Shape Floral dan klik kiri dua kali sampai Anda melihat panah berputar. klik kiri dan Drag, untuk memutar bentuk
gunakan cara yang sama seperti di atas, atur Shape Floral lainnya ke dalam posisi seperti di bawah ini.
Salin dan duplikat dengan menggunakan "Ctrl + C" dan "Ctrl + V", untuk membuatnya lebih padat.
Langkah 9: Membuat Bubbles

Kita akan membuat Gelembung, gunakan "Ellipse Tool" klik kiri dan tarik untuk membuat lingkaran, toolbar ini ada di sebelah  kiri.
salin atau duplikasi lingkaran menggunakan "Ctrl + C" & "Ctrl + V", ubah ukuran dan atur mereka seperti dalam gambar di bawah.
Masukan Warna Putih pada Circle, dan tempatkan lingkaran di atas ShapeFloral.
Langkah 10: Mentransparansi Gelembung

Sekarang kita akan membuat Gelembung Transparan, sehingga akan terlihatseperti air tetes. Pergi ke Tools Interctive Transparancy, di Tools Interactive Transparancy pergi ke toolbar kiri atas. Di sana Anda akan melihat jenis transparansi, mengaturnya agar Radial.
Jika Anda melakukannya dengan benar maka akan terlihat seperti ini
Langkah 11: Membuat Sparkle

Kita akan menciptakan kilauan untuk membuat gelembung mengkilap. Pergi ke Shape Tool Banner, setelah itu pergi ke toolbar atas, di sana kita dapat memilih bentuk yang kita cari. Pilih bentuk terakhir di toolbar, yang merupakan bentuk ledakan
Masukan warna putih di dalamnya, dan mengaturnya ke dalam Bubbles.
Hasil Akhir

Dan kita selesai, Anda dapat membuatnya lebih menarik dengan menambahkan latar belakang atau teks seperti gambar akhir di bawah
Source http://www.entheosweb.com

TAG TERKAIT : FLORAL LOGO DESAIN, DESAIN LOGO FLORAL, COREL DESAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar